Sabtu, 03 Desember 2011

Surat Untuk Mantan Kekasih

Buat engkau sang mantan kekasih.

Engkau pernah mengisi hari-hari ku bersama kenangan indah bersamamu. andai kau tahu aku tak kan pernah rela untuk lepas dari dirimu. Tapi ku yakin jika suatu saat aku akan menemukan orang yang lebih baik darimu. Orang yang lebih menghargai kekurangan ku. Orang yang mampu menerima bahkan merubah kekurangan q jadi lebih baik dari apa yang kamu rubah. Jika suatu saat aku bertemu dengan mu "aku ingin melihatmu bahagia" "melihatmu bahagia dengan orang yang kau cintai secara tulus dan juga di yang memcintaimu secara tulus dan sempurna" walau ku tahu aku tak kan pernah bisa jadi sempurna untukmu. Tapi aku bisa tersenyum bahagia dengan kesakitan itu.

Engkau yang pernah ku cinta. Jika suatu saat kita jodoh kembali. Aku ingin kau menjadi yang terakhir bagimu. Menjadi orang yang menyempurnakan agamamu. Orang yang pertama dan terakhir bagimu yang mengucapkan kalimat "IJAB QOBUL". Orang yang selalu menjagamu setiap malam bahkan 24 jam aku ingin menjagamu dengan ridho ALLAH SWT.

**** Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar