Jumat, 25 Juni 2010

Tentang Penulis

Hanya lah seorang mahasiswa electronic engineering yang allay dan lebai. Yah kata temen-temen gw sih dibilang gitu kadang mereka bilang gw homo gara2 gw punya blog yang isinya tentang curahan hati gw yang masih diperbudak oleh yang namanya cinta. Gw jadi makhluk tergalau bakhan terallay dari kawanan makhluk yang ada dikampus gw.

Makasih buat loe semua yang udah setia bahkan udah mau baca karya gw berupa puisi bahkan coret-coret gak penting di blog gw ini. selain kalian dapet baca karya-karya gw. Gw juga ngasih sedikit info yang gw dapetin dari blog-blog lain (masih hobi copas) pi hal itu semata untuk membantu kalian serta membuat saya gak perlu bingung=bingung cari alamat yang gw perluin tersebut. yah bisa disebut blog gw ini bookmark internet gw. sekalian yah isi dari curahan hati gw.

klo loe mau kenal gw. gw ada di twiiter, FB bahkan semua jejaring sosial. maav buat FS gw udan gak minat (Woi diskriminatif) dan yang mau minta tanda tangan gw bisa lain kali klo ketemu tonjokin gw (Sok ngartis)
Thanks a lot of more (gak bisa nginggris. hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar