Senin, 28 Juni 2010

Antara Cinta dan Nafsu

cinta dan nafsu.... sungguh sulit dibedakan... bagaimana tidak diera sekarang ini.. banyak cinta yang didasarkan atas nafsu.. sungguh cinta yang didasarkan atas nafsu akan membuat kita akan rugi... cinta sejati atau cinta yang sesungguhnya adalah dimana kita mampu menerima yang telah diberikan dengan segala keterbatasan yang ada, tapi membuat segala itu menjadi yang terbaik... menerima apa adanya yang ada di dalam diri pasangan kita... membuat segala sesuatu menjadi indah.. tapi ketika cinta didasari atas nafsu maka akan terjadi suatu ketidak enakan dalam menjalin hubungan... dimana kita melihat seseorang yang lebih indah dari pasangan kita maka kita akan berpaling dari pasangan kita... semoga cinta ku ini padanya tidak didasari atas nafsu... aku mencintai kamu bukan karena paras cantikmu... aku mencintaimu bukan karena hartamu... aku mencintaimu bukan karena keadaan mu... tapi aku mencintaimu karena aku mencintai kelakuan kamu... aku mencintai mu apa adanya... aku mencintai mu dengan segala keterbatasanku... aku mencintai karena ku yakin cinta ku padamu bukan didasarkan atas nafsu... KARENA AKU BENAR-BENAR MENCINTAIMU... Semoga ALLAH swt dapat menyatukan kita... amien...

(ya allah bila dia jodohku dekatkanlah.... jika dia bukan jodohku jauhkan lah tanpa memutus tali silaturohmi... amien)

2 komentar:

  1. cinta itu fitrah, cinta itu anugerah, cinta itu karunia, jangan kita kotori cinta dengan nafsu dunia..

    BalasHapus
  2. amien... pi di kehidupan sekarang banya cinta yang karena narsu belaka...
    sudah banyak kalangan menilai itu.

    BalasHapus