Senin, 23 Agustus 2010

Haruzkah aku diam???

mataku memang terbatas dalam melihat yang tak nyata...
telinga ini takkan dapat mendengar teriakan hati siapapun...
tanganku takkan pernah sampai mengambil yang bukan milikku...
kakiku ini juga tak mampu melangkah menuju tempat yang jauh disana...

semua anggota tubuhku mempunyai batasnya sendiri...
akupun takkan pernah mampu melampaui batas itu...
sebesar apapun usahaku untuk itu...
aku tetap tidak akan mampu...

aku biarkan semuanya berbatas sesuai kehendak.Nya...
karena itu bagian dari hidupku yang takkan aku ingkari...

satu lagi...
hatiku juga punya batas rasa...
aku punya batas akan sakit,sabar,sedih,senang dan yang lain...
sama seperti manusia lainya...

hati ini diciptakan lebih kuat dari yang lain...
meskipun terlihat lemah dan tak berdaya...
tak hanya kuat...
hati juga diciptakan sebagai yang paling lembut...

saat ini ada sesuatu yang mengetuk pintu hatiku...
dia sendiri,merana tanpa kawan...
aku iba melihatnya...
aku ingin menemaninya...

tapi begitu bnyak yang tak suka aku didekatnya...
kenapa??
salah aku peduli padanya??
apa aku harus diam membisu??

pura-pura tidak melihat,padahal aku punya mata...
seakan tidak mendengar,padahal telingaku mendengar...
haruzkah aku diam??
dengan semua yang ada di depan mata ini??

By: Siska Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar