Senin, 16 Agustus 2010

Cinta Mudah Kandas????

Kenapa ya..
Dalam hal ini aku selalu Lemah dan tak berdaya…hmmm…
Apa aku terlalu lugu..
Terlalu gampang dibodohi..
Atau aku terlalu gampang ma yang nama nya “jatuh cinta”

Hhhzzzzzzzzzzz…padahal..dari itu aku merasa tak punya arti, hilang, bahkan aku bisa tak mengenal sosok diriku sendiri…#amnesia tingkat tinggi..hahhahaa…=DD
Payahh…. Apa c benernya mau nya… Semua sudah dilakukan dengan cinta, tapi terkadang ditinggal begitu saja.. kaLo sudah ma yang nama nya “BOSAN” . hhzzzzzzz…..padahal awal nya begitu sangat amat manis,bahkan melebihi rasa guLa…yang bisa membuat terbang melayang tinggi…#hiyaaa…burung kalah..lewat..hahha

terkadang aku heran…introspeksi diri, apa yang buat suatu hubungan itu harus kandas,,

1. Tidak ada kecocokan Lagi (hiyaaa….kebanyakan seperti itu, tapi arti dari tidak ada kecocokan lagi itu apa??dan dimana?? Kok gak ada kecocokan lagi, bisa menjalin hub,an itu dulu sebelum putus ?hmmm… apa pertamanya dl lgsng pacaran gt,jd belum tau satu sama lain,dan akir nya setelah pacaran tau dar masing2 ternyata gak cocok???

2. Bosan (ada juga ini,kok gampang banget bilang kata BOSAN?? Bosan itu karena apa??knp kok bisa?setidaknya jelaskan, dan beritahu kepada pasangan kita masing2,,biar kita juga bisa introspeksi diri, dan bisa merubah sikap kita yang buat pasangan kita bosan dengan kita…hmmm…

3. Selingkuh (kalo ini, mngkin setelah ada kata bosan,lalu mereka menjajaki cew/cow lain,yang baru yang masih sagar2nya gt ya…knp c harus selingkuh???knp??hmmpmt.. Yaaaaaa….saya tak mengerti benernya pacaran tu kyk ap??seperti apa? Setiap orang gak ada yang perfect , jd maklum pasti ada kekurangan. Setidak nya menjaga hub.an itu dengan baik itu mank susah, saling pengertian itu jg gak cukup… Harus nya dilandas dengan saling percaya…itu mngkin kunci nya… percaya dan menjaga kepercayaan masing2…meskipun itu sulit…tapi yakinlah..

gak semua emank dalam hub.seperti itu...
tpmenurut yang saya survey..j..hiii..
maaf sebelum nyya..=)

2 komentar:

  1. iya iyaa.. aku tau skarang. tetep ceria yah ? :)

    BalasHapus
  2. makasih comentnya :))

    follow blog q ya...
    biar dapet info2 tebaru :))

    BalasHapus