Jumat, 18 Mei 2012

TIPS LOLOS INTERVIEW KERJA.

Akhir2 ini gue sering banget ikut test kerja. Yah.. gak kerasa gue udah mulai transisi dari status gue sebagai mahasiswa akhir menjadi calon PENGACARA (Pengangguran sukses tanpa acara). Pi gue gak akan membiarkan itu semua terjadi. Gw harus bisa lolos tes-tes kerja yang gue lalui. Yah gue harus bisa. Karena gue mampu. Banyak tahap yang harus dilalui sebagai mahasiswa D3 apalagi S1. Tapi gue gak akan menyerah. Karena gue diciptakan sebagia superman yang akan terbang membantu para manusia melawan kejahatan (nahlo. kq gue jadi pahlawan kesiangan gini. Kampert). Oke kembali ke niat awal gue nulis posting ini. Gw harus berusaha sekuat tenaga untuk nulis dengan jempol kaki gue (Susah njing. Akhirnya gw putusin pacar gue. eh lupa gue kan jomblo. maksud gue nulis pake tangan gue. maav buat para pembaca sekalian karena saya tidak konsisten> Ampuuun). Seperti judul posting gw Gimana cara lulus atau TIPS LOLOS INTERVIEW KERJA. Ada beberapa tips dari gue buat loe sekalian yang bingung kenapa interview berkali-kali kq gak lolos (termasuk gue. hihhi). Oke silahkan baca dengan seksama:
1. Usahakan untuk datang tepat waktu. karena jika anda datang terlambat dipastikan anda akan grogi dan menjadi blank karena anda tergesa-gesa. Ada lebih baiknya jika anda datang terlebih dahulu 4 jam sebelum interview karena anda akan memiliki waktu luang untuk menyapu tempat interview karena anda akan terlihat sebagai orang rajin atau anda disangka OFFICE BOY. hahahahah :)
2. Jangan kentut saat anda interview. Karena akan membuat kesan bahwa anda jorok dan kurang menjaga kebersihan. Jangan sepelekan Kentut. Alangkah baiknya jika anda kentut sebelum masuk ruang interview atau jika kentut anda bisa menyebabkan kematian maka lebih baik kentut di dekat saingan kerja anda. Karena anda akan mengurangi saingan anda untuk masuk perusahaan yang anda inginkan. (Upppsss maav buat tukang kentut)
3. Jangan ngupil saat anda interview. Karena akan membuat anda seolah-olah bahwa anda orang yang suka ngupil, Ngupil itu bagus untuk anda sekalian. Karena dapat membersihkan lubang hidung anda serta memperlebar diameter hidung anda sehingga jumlah oksigen yang masuk ke paru-paru akan semakin besar. Tapi mohon agar tidak ngupil saat interview kerja. Mohon jangan. Karena itu tidak baik. Sekali lagi saya harap jangan . Oke plend :)
4. Usahakan menjawab setiap pertanyaan secara tegas jangan gagap saat anda menjawab soal-soal interview. Yah walau mungkin anda suka melihat OVJ yah tolong lah jangan anda gagap. Karena anda akan membuat kesan bahwa anda bukan orang yang tegas.
5. Tatap mata penguji. Jangan tatap dada atau tetek atau lain lain. Karena akan membuat anda terkesan sebagai orang yang mesum. Yah kesan nya bukan sebagai orang yang akan di interview. tapi terkesan bahwa anda adalah orang yang siap memperkosa orang lain. hahahah >) (mungkin ada baiknya anda tidak melihat bokep atau film tetek indonesia. hihhihih)
6. Berdoa. Karena doa restu tuhan itu adalah segalanya. Hiihihihi. Semangka.
Sekian tips alah ngacor saya. Mungkin anda tersesat masuk di Blog saya ini. (kasian buat yang serius baca. hahaha). Sekali lagi saya mohon maav. Ini adalah Joke belaka. jika anda ingin Lolos interview kerja anda sudah ada di jalan yang benar. Karena anda sudah niat untuk berusaha lolos dari interview kerja dengan mencari referensi. Ingat jika anda tidak lolos interview kerja jangan kuatir. Karena Tuhan telah mempersiapkan yang lebih baik.
Sekali lagi KASIAN DEH BUAT LOE SEMUA YANG UDAH BACA. Hahahaha :)