Selasa, 19 Oktober 2010

HAKEKAT SEORANG IBU

Ketika Allah menciptakan wanita maka Dia menciptakan makhluk yang sangat special.


Allah ciptakan makhluk ini lengkap dengan dua bahu yang sangat kuat untuk memikul semua beban dunia, namun dengan lengannya yg lembut untuk memeluk anak-anaknya, Allah karuniai makhluk ini kekuatan batiniah yg luar biasa dgn menanggungkan pedihnya disaat mlahirkan anak yg kemudian akan meningglkan dan mengabaikannya disaat ajal menjemputnya.

Allah berikan makhluk ini ketegaran yang memungkinkannya bertahan dan berjuang ketika semua orang lain sudah berputus asa, untuk merawat seluruh kluargannya disaat sakit dan lelah tanpa mengeluh.

Allah hiasi makhluk inidgn kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam semua keadaan, bahkan disaat si anak menyakiti hatinya, Allah lengkapi makhluk perempuan ini kekuatan untk menerima suaminnya dengan segala kekurangan dan klemahannya.

Allah ciptakan makhluk ini dari tluang rusuk laki2 untuk melindungi hati si laki laki.

Allah karuniai wanita dgn air mata untk dipakainya setiap saat dia membutuhkan. Dia tdk prlu alasan, penjelasan untuk menggunakannya karena air mata itu adalah miliknya.

Kecantikan seorang wanita tidak terletak pada pakaian yang dkenakannya, tdk pada wajahnya, atau sisiran rambutnya.

Kecantikan seorang perempuan ada pada matanya, karena itulah pintu gerbang menuju hatinya - dan tempat cinta itu bersemayam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar